User Image

PT. Asia Ocean Fintek

Target segmentasi yang hendak kami layani adalah masyarakat yang membutuhkan penyediaan layanan keuangan untuk keperluan kegiatan usaha (productive loan) dan kebutuhan dana yang bersifat mendadak yang sulit untuk mendapatkan layanan jasa keuangan dari lembaga keuangan konvensional.

Tim Tolongku

User Image

Sheng Jun Feng

Komisaris

Warga Negara China, lahir di ZheJiang. Meraih gelar Master of Business & Finance dari ZheJiang Universitas. Beliau memiliki pengalaman 3 tahun di Yiwu XiaoShangPin District Supply and Bisnis Admin. Beliau mengabdi selama 4 tahun di Yiwu Nan Hai Habour Exports. 4 tahun menjabat menjadi Financial Planning Officer. Selama 5 tahun menjabat sebagai Chief Financial Officer di Yiwu Kai Hao Export/Import. Selama 2 tahun menjabat sebagai Financial Planning Officer di Bank Yiwu ICBC. Selamat 5 tahun menjabat sebagai President Direktur di Yiwu Hong Hao International Trading. Beliau memiliki pengalaman dalam memimpin sebuah perusahaan, mengontrol kinerja karyawan, mengelola perusahaan, dan menentukan kebijakan untuk perusahaan. Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang tersebut beliau resmi menjabat sebagai Pemegang Saham di PT Asia Ocean Fintek.

User Image

Regend Sia

Direktur

Warga Negara Malaysia, meraih gelar Bachelor of Information Technology (Security Technology) dari Universitas Multimedia University (MMU) Malaysia pada tahun 2015. Selain Itu, beliau merupakan sedang belajar 2 Master pada waktu bersamaan, Master Science Technology di University Multimedia (MMU) dan Master Business Admin (Entrepreneur) di University Technology Malaysia (UTM). Perjalanan karir beliau dimulai dengan bekerja di Fintek Industri di Johor Bahru dan Kuala Lumpur Malaysia selama 5 Tahun dengan jabatan Vice-President dan Business Director.

User Image

Herman

Direktur

Warga Negara Indonesia, meraih gelar Bisnis Manajamen di STIE WW. Beliau dapat mengkoordinasi dan mengendalikan administrasi keuangan perusahaan, beliau dapat memutuskan dan menentukan peraturan dan kebijakan perusahaan, mengambil keputusan dan dapat menjalankan bisnis perusahaan dengan baik. Karena bertanggung jawab penuh atas perusahaan. Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang tersebut beliau resmi menjabat sebagai Pemegang Saham di PT. Asia Ocean Fintek.

PERHATIAN


  1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.
  2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.
  3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna ("Pemanfaatan Data") pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.
  4. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.
  5. Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.
  6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.
  7. Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.
  8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.
  9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut di atas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.